-->

Cara Bobol Password Wifi Wps Hanya Hitungan Detik

Hp android dan internet merupakan kebutuhan di zaman modern ini, tetapi tidak banyak karena paket internet mahal semua orang mengeluh akan internet. Nah manusia memang tidak kehabisan akal dan mereka mencari setidaknya yang namanya gratisan internet dengan free wifi, wifi gratis, tetapi free wifi jarang ditemukan mengikuti perkembangan zaman ini karena paketan wifi ikut naik maka pemilik wifi itu sendiri mengunci biar dia pakai sendiri.

Nah kasihan gimana nasib yang tidak punya paket kuota internet, tenang disini akan kami berikan tutorial gratis tentang Cara Bobol Wifi Wps Dengan Hitungan Detik atau mengetahui password wifi yang di kunci.

Baca juga cara hack wifi ini penting untuk dicoba :

Oke kita langsung saja ke topik pembahasannya. Berikut ini dua metode cara hack password wifi dengan aplikasi android dengan hitungan detik.

Metode Pertama :

Bobol Wifi dengan Aplikasi Wpsapp APK


Download pada link berikut Download WPSApp APK

Hp android dan internet merupakan kebutuhan di zaman modern ini Cara Bobol Password Wifi Wps Hanya Hitungan Detik

Aplikasi wpsapp ini merupakan aplikasi yang sangat gampang untuk digunakan dalam hitungan detik Anda bisa dengan cepat konek ke wifi wps.

2. Buka aplikasi wpsapp dan pastikan Anda dekat dengan wifi target Anda.

3. Jika aplikasi ini sudah selesai melakukan scanner pencarian Wifi target, maka silahkan Anda tap pada nama Wifi (hotspot) yang menjadi target Anda tersebut, sampai muncul wifi yang terkoneksi di teman yang gak tau password nya.

4. Aplikasi Wpsapp Ini bisa untuk hp perangkat Android yang di root dan non root ! Untuk perangkat hp Android yang memiliki akses root maka silahkan Anda pilih pada opsi tombol CONNECT WITH PIN (ROOT). Tapi, kalau Hp Android Anda belum memiliki akses root, Anda cukup tap opsi yang bertuliskan NO ROOT. Jadi sesuaikan dengan hp Anda.

5. Setelah itu Anda masuk ke tahap berikutnya, aplikasi Wpsapp ini akan mulai otomatis melakukan proses mencari celah password dari Wifi tersebut. prosesnya nya cukup cepat tapi Anda ingat baik-baik, karena cara ini hanya bisa dipergunakan untuk wifi yang menggunakan enkripsi WPS.

6. Setelah proses selesai selamat anda sudah connected pada wifi wps.

7. Gunakan dengan baik tips dan trik ini.

Metode Kedua :

Bobol Wifi dengan Aplikasi Penetrate PRO APK


Cara membobol wifi dengan metode kedua ini harus menyiapkan 2 peralatan hacking, yaitu :

1. Hp android yang sudah mempunyai akses root

2. Aplikasi penetrate Pro, Download Penetrate Pro APK

Sebenarnya tutorial hack wifi dengan penetrate pro ini kami sudah pernah membuatnya pada artikel terpisah, Anda bisa membacanya disini Hack WIFI menggunakan Penetrate Pro.

Hp android dan internet merupakan kebutuhan di zaman modern ini Cara Bobol Password Wifi Wps Hanya Hitungan Detik

Langkah-langkahnya bobol wifi :

1. Pastikan hp android yang Anda gunakan itu sudah memiliki akses root dan menggunakan sistem operasi Android yang stabil.

2. Download dan install aplikasi Penetrate Pro Versi 2.1.1. Karena versi ini sangat mudah digunakan dalam sistem operasi android.

3. Setelah terinstal langsung on the way. Restart dulu hp Android Anda agar sistem operasi android benar benar fresh.

4. Setelah Hp Anda fresh benar-benar fresh, silahkan aktifkan Wifinya.

5. Buka aplikasi Penetrate di hp android yang telah Anda download dan install tadi.

6. Aplikasi Penetrate ini akan memulai otomatis memindai Wifi yang ada disekitar tempat Anda dengan cepat. Karena Aplikasi ini merupakan aplikasi paling cepat melakukan cara membobol wifi dalam hitungan detik. Aplikasi ini juga setelah konek langsung diperlihatkan passwordnya.

Mungkin sampai disini dulu cara bobol wifi dalam hitungan detik ini, silahkan baca cara hack wifi kami yang lainnya pada tautan diatas atau dibawah ini, terimakasih.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()