-->

10 Aplikasi untuk Bobol Facebook Terbaik Terbaru

 Alat untuk Bobol Facebook Terbaik Terbaru 10 Aplikasi untuk Bobol Facebook Terbaik Terbaru

Facebook tak diragukan lagi merupakan situs media sosial terkemuka di dunia dengan lebih dari 1 miliar pengguna aktif yang menggunakan situs sosmed ini tiap hari. Banyak orang menggunakan Facebook untuk keperluan pribadi, bisnis atau hiburan. Terlepas dari apa yang dilakukan di Facebook, tahukah Anda bahwa Anda dapat meng-hack akun Facebook orang lain atau mungkin akun Anda yang diretas?

Alat Aplikasi Hack Facebook Terbaik Terbaru


List 10 tool hacking Facebook terbaik dibawah ini yang bisa kita gunakan untuk membobol akun Facebook dan mengambil tiap data dari akun target seperti email dan password. Kabar baiknya, aplikasi hack dibawah tidak hanya digunakan untuk bobol facebook saja tapi juga hack whatsapp, bbm dll, memata-matai target (Aplikasi Spy Android) juga bahkan melihat isi gallery pada telepon target!

 Alat untuk Bobol Facebook Terbaik Terbaru 10 Aplikasi untuk Bobol Facebook Terbaik Terbaru

Baca juga penting!
- 15 Cara Hack Akun Facebook
Cara Hack Password Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi
- Top Aplikasi Spy Sadap Gratis Android
- 24 Aplikasi Hacker Android apk

Cara Hack FB dengan Aplikasi Hack


Berikut daftar 10 aplikasi bobol akun Facebook terbaik yang seharusnya tidak Anda lewatkan:

 Alat untuk Bobol Facebook Terbaik Terbaru 10 Aplikasi untuk Bobol Facebook Terbaik Terbaru

Hoverwatch Facebook Hacking Android
Aplikasi hack Facebook sederhana yang tak diragukan lagi kemampuannya. Dengan tool hacking Facebook ini, Anda dapat memantau setiap pesan yang akan dikirim dan diterima pada akun Facebook yang diretas.

Download Hoverwatch Facebook Hacking Android

Android Keylogger Facebook Hacking Apk
Keylogger merupakan tool hacking yang fungsi utamanya adalah mengambil password akun facebook tanpa sepengetahuan target. Tool ini sangat mudah untuk digunakan, cukup install aplikasi ini pada PC/ Gadget Anda atau target, lalu tunggu hingga beberapa saat target menggunakan gadgetnya untuk login ke akun facebook dan terakhir lihat rincian password target pada bagian Log Keylogger.

Download Android Keylogger Apk

AndroidMonitor Facebook Hacking Tool
Aplikasi AndroidMonitor digunakan untuk meretas akun Facebook, membaca pesan Facebook, melihat foto, dan juga Anda dapat membalas pesan yang diterima target. Sama seperti aplikasi hack facebook lainnya, aplikasi android hack facebook ini mengharuskan anda install aplikasi apk nya di hp android target.

Download AndroidMonitor Facebook Hacking Tool

iSpyoo Facebook Hacking Tool
Tool hack terbaik lainnya adalah iSpyoo. iSpyoo ini dapat digunakan untuk hack berbagai situs media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Skype, dan Messenger. Meskipun cukup ampuh tapi sayangnya tool ini tidak gratis.

Download iSpyoo Facebook Hacking Tool

Facebook Password Finder
Facebook Password Finder, salah satu tool hacking Facebook terbaik untuk mengambil kata sandi atau password facebook target. Dengan aplikasi ini, untuk hack akun facebook anda harus mengetahui alamat email facebook target terlebih dahulu.

Download Facebook Password Finder

Appmia Facebook Hacking Tool
Appmia, aplikasi hacking Facebook sederhana digunakan untuk meng-hack dan melacak pesan yang dikirim oleh target. Selain meng-hack akun Facebook, Appmia juga bisa digunakan untuk meng-hack situs media sosial lainnya seperti WhatsApp, Viber, Skype, dan iMessage. Juga bahkan Anda dapat melihat gallery target, lokasi, penggunaan internet dan email yang dikirim atau diterima, powerfull!

Download Appmia Facebook Hacking Tool

Facebook Account Hacker
Untuk menggunakan tool Facebook hack ini, anda harus mendownload dan menginstall program terlebih dahulu pada PC. File yang didownload dalam format WinRAR. Setelah file diunduh, lalu extract. Sekarang buka aplikasinya dan masukkan nama pengguna akun target dan klik pada opsi "Hack Password". Alat ini akan meretas akun Facebook dan memberi Anda akses ke akun tersebut.

Download Facebook Account Hacker

GuestSpy Hacker Facebook
GuestSpy aplikasi yang digunakan untuk memata-matai iPhone target tanpa sepengetahuannya. Setelah menginstal tool hacking Facebook ini di perangkat seluler target atau PC, maka anda dapat melihat log obrolan Facebook, melihat pesan dikirim atau diterima, dan juga akses ke gambar atau galeri, panggilan video, dan file audio.

Download GuestSpy Hacker Facebook

Copy9 Facebook Hacking Tool
Copy9 adalah tool hacking Facebook multifungsi yang memberi berbagai fitur hacking seperti pelacakan panggilan, remote control device, lacak GPS dan yang terpenting, tool hacking ini 100% tidak terdeteksi oleh target setelah diinstal.
Caranya Instal aplikasi ini pada perangkat target.

Download Copy9 Facebook Hacking Tool
 
Spyzie Facebook Hacking Tool
Aplikasi ini memang sangat jarang anda lihat saat googling "aplikasi hack facebook" namun tentu saja tool hack ini dapat digunakan untuk menghack akun facebook, tak hanya itu, Anda juga dapat memantau lokasi target dan bahkan mengontrol jarak jauh hp target!

Spyzie Facebook Hacking Too

Xflyboy Facebook Hacking Android
Aplikasi ini memiliki tingkat keakuratan hacks yang sangat bagus untuk anda meanfaatkan untuk membobol password facebook teman atau orang lain yang di hack.

Download XFlyBoy Facebook Hacking Android
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()