-->

23 Aplikasi Hacking Android Terbaru Updated

Download dan Instal Aplikasi Hacking Android Terbaru Updated  23 Aplikasi Hacking Android Terbaru Updated
Android adalah platform terbaik masa ini, banyak orang yang ingin tahu bagaimana platform Android mereka bisa menjadi perangkat hacking. Saat ini dengan bantuan beberapa aplikasi alat hacking apk terbaik ini, android justru bisa menjadi perangkat hacking atau mesin hacking terbaik dengan fitur-fitur yang sangat lengkap.

Orang beranggapan bahwa hacking hanya mungkin dilakukan melalui komputer namun teknologi telah dikembangkan sekarang dan smartphone bisa melakukan segala hal seperti PC tentunya. Biasanya hacker menggunakan sistem operasi berbasis Linux di PC untuk keperluan hacking.

Baca juga penting :

Download dan Instal Aplikasi Hacking Android Terbaru Updated 2018 Apk


Setelah melakukan beberapa searching dan penelitian aplikasi hacker ini di sini kami menyimpulkan beberapa kumpulan aplikasi hacker Android terbaik 2017 2018. Jadi dengan ini Anda tidak perlu menginstal sistem operasi hacking di PC Anda, seperti OS Linux Kali, backtrack dll Anda bisa menggunakan aplikasi hack terbaru ini untuk melakukan eksploitasi jaringan melalui smartphone Android Anda, hack website, hack wifi, hack facebook dll.

Jadi unduh dan coba aplikasi hacks apk dibawah ini, namun ingat juga bahwa perangkat Anda harus sudah di Root.

Daftar kumpulan aplikasi hack android terbaru


Download juga aplikasi hack pada artikel yang berbeda (sebelumnya) disini Download Aplikasi Hacking Terbaik Untuk Android

1. Androrat

AndroRAT (Android Remote Administration Tool) adalah aplikasi client / server yang dikembangkan di Java Android untuk sisi klien dan di Java / Swing untuk Server. Saat aplikasi ini terinstal, Anda dapat mengambil beberapa informasi dari perangkat Android target: Seperti mengambil kontak target (dan semua informasinya), Melakukan getar pada telepon, log panggilan, cache browser default, pesan/ sms, mengirim pesan, Lokasi oleh GPS / Jaringan, memantau pesan yang diterima secara langsung, Video streaming (hanya untuk aktivitas berbasis klien), Memantau status telepon secara langsung (panggilan diterima, panggilan terkirim, panggilan terlewat, Mengambil gambar dari kamera dll. Wow, Tentu ini jadi aplikasi spying atau aplikasi mata-mata terbaik android.

2. WiFi Kill

WiFi Kill adalah salah satu aplikasi hacking WiFi Android terbaik: digunakan untuk menonaktifkan koneksi wifi pengguna lain dari ponsel android Anda. Anda hanya perlu mendownload dan menginstall aplikasi android ini di telepon maka Anda dapat dengan mudah melepaskan pengguna lain dari wifi yang terhubung. Manfaatnya adalah saat koneksi wifi anda lemot lelet karena terlalu banyak pengguna aktif, maka anda memerlukan aplikasi hacker ini.

3. APKInspector

APKInspector analysts dan reverse engineers untuk memvisualisasikan paket Android yang dikompilasi dan kode DEX. APKInspector menyediakan fungsi analisis dan fitur grafis bagi pengguna untuk mendapatkan wawasan mendalam tentang malicious apps atau aplikasi berbahaya yang terinstal di android Anda.

4. DroidSheep


DroidSheep pada dasarnya adalah alat/ tool hijacking (pembajakan) session yang berarti hacker dapat menangkap atau mengambil cookie sesi jaringan wireless. Melakukan sniffer dan men-capture profil sesi web seseorang yang berada di jaringan yang sama.

5. DroidSQLi


Baca penting
DroidSQLi adalah aplikasi hacking website android yang dapat melakukan SQL Injection Attack ke URL atau Website target. Sepenuhnya otomatis, jadi Anda tidak memerlukan banyak pengetahuan teknis untuk mengoperasikan aplikasi ini. Temukan saja situs URL yang rentan SQL Injection dan letakkan di "URL Target", lalu tap "Inject".

6. ZANTI

ZANTI adalah tool penetration testing seluler yang digunakan untuk me-manajer keamanan, menilai tingkat risiko/ risk level pada sebuah jaringan. Toolkit mobile ini biasanya digunakan oleh seorang IT Security Administrator untuk mensimulasikan penyerang tingkat lanjut untuk mengidentifikasi teknik hacking berbahaya yang mereka (hacker) gunakan untuk masuk ke sebuah jaringan tertentu seperti perusahaan, sekolah, kantor, kampus dll.

7. Eviloperator

Eviloperator apk secara otomatis dapat menghubungkan dua orang dalam panggilan telepon sehingga membuat mereka merasa saling menelepon. Hal yang baik adalah Anda bisa merekam dan menyimpan pembicaraan.
Spying app, perlu dicoba.

8. Fing – Network Tool

Fing digunakakn untuk mengetahui perangkat mana yang terhubung ke jaringan Wi-Fi Anda, hanya dalam beberapa detik. Aplikasi ini menampilkan IP, MAC Address dan produsen perangkat.

9. Arpspoof

Arpspoof apk adalah tool audit jaringan yang aslinya dibuat oleh Dug Song sebagai bagian dari paket dsniff-nya. Aplikasi ini mengalihkan lalu lintas ke jaringan lokal dengan menempa balasan ARP dan mengirimnya ke target tertentu atau semua host di jalur jaringan lokal.

10. Hackode

Baca disini

Hackode aplikasi android untuk seorang penetrasi tester, Ethical hacker, administrator IT dan Cyber ​security ​profesional untuk melakukan berbagai task seperti pengintaian, pemindaian, eksploitasi dll. Lengkap patut di download.

Lanjut baca dan download part 2 13 aplikasi hacker apk terbaru seperti dSploit, anDOSid, Penetrate Pro, NMap, SSH sniff, Faceniff, Shark apk dll.

Lanjut baca =>

Terimakasih sudah kemari jangan lupa share ke teman-teman!
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()