-->

Cara Buat Akun Facebook Unik Tanpa Nama

 adalah sebuah media sosial yang saat ini paling banyak digunakan oleh banyak kalangan mas Cara Buat Akun Facebook Unik Tanpa Nama

Cara Buat Akun FB Tanpa NamaFacebook adalah sebuah media sosial yang saat ini paling banyak digunakan oleh banyak kalangan masyarakat di dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan di dalam negeri pun Facebook ini memasuki peringkat pertama sebagai media sosial paling banyak penggunanya, sehingga banyak orang yang memanfaatkan facebook untuk berbagai keperluan mulai dari aktivitas mencari teman, pacar, bisnis dan aktivitas lainnya.

Bukan hanya anak-anak muda dan remaja saja, bahkan saat ini anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar pun sudah memiliki akun facebook sendiri dan mereka pun sudah paham bagaimana cara membuat akun fb. Apalagi di zaman seperti sekarang ini, anak-anak sudah pandai dalam penggunaan ponsel atau smartphone.

Seiring berkembangnya pengetahuan masyarakat terkait medsos, para pengguna facebook pun telah menemukan berbagai bug facebook dan salah satu bug yang sedang populer saat ini yaitu facebook unik tanpa nama.

Mungkin teman-teman semua pernah menemukan sebuah atau beberapa akun facebook yang tidak memiliki nama pada tampilan profil fb nya, mungkin sebagian dari teman-teman semua ada yang penasaran bagaimana cara membuat akun facebook tanpa nama ini tersebut.

Baca juga ini :

Banyak orang yang memanfaatkan facebook tanpa nama tersebut untuk iseng-iseng, kebanyakan para hacker, cracker, defacer dll namun tidak sedikit pula yang membuat akun fb tanpa menggunakan nama untuk melakukan tindakan-tindakan kejahatan. Oleh karena itu, sebelum anda membuat akun bug tersebut sebaiknya gunakan dengan bijak dan bukan untuk hal-hal yang dapat merugikan orang lain.

Nah, bagi teman-teman yang penasaran dan ingin tahu bagaimana cara buat akun FB tanpa nama? Langsung saja kita simak tutorialnya di bawah ini.

Tutorial Cara Membuat Akun FB Unik Tanpa Nama


 adalah sebuah media sosial yang saat ini paling banyak digunakan oleh banyak kalangan mas Cara Buat Akun Facebook Unik Tanpa Nama

Berikut ini langkah-langkah yang harus anda lakukan dalam pembuatan akun facebook tanpa nama, yaitu :

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan dalam pembuatan akun fb tanpa nama ini yaitu, siapkan terlebih dahulu nomor ponsel yang aktif atau akun email aktif yang sebelumnya belum pernah anda gunakan untuk mendaftar akun facebook. (Buatlah akun baru, karena akun fb tanpa nama ini rentan terkena banned).

2. Langkah berikutnya, anda bisa mengakses alamat situs Facebook dan mengisi form pendaftaran akun facebook baru. (Saya sarankan agar anda masuk menggunakan browser Google Chrome apabila menggunakan smartphone untuk membuat akun fb tanpa nama ini).

3. Isi form pendaftaran seperti biasa, hanya saja dalam trik ini pada saat anda akan mengisi kolom nama, isis kolom dengan menggunakan code khusus. Copy dan paste code "рмиା" pada form nama. (jangan pakai tanda kutip)

4. Langkah selanjutnya, anda bisa mengikuti petunjuk seperti anda membuat akun facebook biasa sampai akun selesai dibuat dan bisa gunakan.

Jika cara-cara yang kami berikan di atas masih belum berhasil dan masing bingung, maka anda bisa menanyakan langsung kepada kami dengan menulis komentar pada kolom komentar dibawah tutorial ini. Sebaiknya anda tidak menggunakan akun fb tanpa nama ini untuk keperluan pekerjaan, karena seperti yang kami sampaikan diatas bahwa akun fb bug ini sangat rentan terkena hukuman banned permanen oleh pihak facebook.

Bagaimana, sangat mudah bukan?

Itulah tadi informasi yang bisa kami bagikan kepada teman-teman semua mengenai cara membuat akun FB tanpa nama yang bisa anda coba, semoga tutorial di atas bisa bermanfaat dan membantu anda yang belum tahu cara membuat akun facebook unik tanpa menggunakan nama.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()