-->

Cara Hack Akun Facebook Metode Lupa Password

Cara Hack Akun Facebook Mudah – Semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak dampak yang didapatkan. Baik yang positif maupun negatif. Seperti misalnya jejaring sosial facebook. Tidak sedikit yang menggunakan facebook untuk berbisnis atau sekadar menjadi hiburan saja. Sosial media facebook semacam menjadi kebutuhan di kalangan remaja maupun dewasa. Mereka tidak akan rela apabila tidak mengecek facebook dalam sehari. Lalu bagaimana jika akun facebooknya ternyata dibobol atau facebook dihack orang atau diambil orang lain ? Dengan tutorial cara hack akun facebook dibawah ini, siapapun dapat melakukannya.

 Seperti misalnya jejaring sosial facebook Cara Hack Akun Facebook Metode Lupa Password

Facebook memang memiliki keamanan yang ditingkatkan, keamanan yang tinggi. Tetapi adanya trik cara hack akun facebook ini juga rentan digunakan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab. Maka dari itu sebelum melakukan cara hacks ini, ada baiknya pengguna memikirkan dengan baik apa tujuan melakukan cara bajak akun facebook. Ulasan trik hacking fb dibawah ini bisa anda ikuti dengan seksama.

Bagaimana Cara Hack Akun Facebook ?


Ada banyak metode atau cara hack akun facebook yang bisa digunakan. Ada beberapa aplikasi hack yang juga memiliki fitur untuk melakukan aktivitas hacking fb. Tetapi, pengguna juga bisa melakukan cara manual untuk menjalankan cara hack akun facebook ini. Selengkapnya seperti cara hack akun facebook dengan metode lupa password seperti pada ulasan yang kami tulis berikut ini :

Cara Hack Akun Facebook dengan Metode Lupa Password


 Seperti misalnya jejaring sosial facebook Cara Hack Akun Facebook Metode Lupa Password

Baca juga ini penting sebagai refrensi pembelajaran:
- Cara Hack Password Facebook dengan Aplikasi Termux

Pasti sudah tidak asing lagi bahwa mengakses facebook bisa dilakukan dengan metode lupa password. Hal ini sangat membantu pengguna yang lupa akan password yang ia miliki. Tetapi juga cara ini bisa menjadi celah untuk para hacker meretas akun facebook. Hack akun facebook dengan metode lupa password tidaklah terlalu rumit. Cara membuka fb orang lain tanpa password lewat hp Android juga bisa, juga disini kita butuhkan email korban. Ada beberapa langkah yang sudah Anda ketahui seperti berikut :

 Seperti misalnya jejaring sosial facebook Cara Hack Akun Facebook Metode Lupa Password

  1. Masuk pada laman facebook dan pilih pilihan Lupa Password. Cara ini bisa sukses apalagi jika pengguna merupakan teman dekat atau mengenal betul siapa korban. Hal dasar dari cara hack akun facebook adalah mengetahui alamat emailnya.
  2. Masukkan email korban tetapi apabila tidak mengetahuinya, pengguna bisa melihat pada informasi profilnya terlebih dahulu. Mungkin alamat email bisa saja tidak ditampilkan di profilnya maka dari itu gunakan trik ini. Lihat alamat profil facebook target contoh : "facebook. com /budi123" maka bisa dipastikan emailnya adalah budi123@ gmail atau yahoo.
  3. Jika sudah tidak memiliki akses lagi, pengguna bisa mengisi kontak email atau telepon yang bisa dihubungi oleh pihak facebook. Agar tidak dicurigai, pengguna bisa menggunakan email baru yang mirip dengan email sebelumnya.
  4. Cara hack akun facebook berikutnya adalah dengan menjawab pertanyaan yang ditampilkan. Apabila calon korban adalah orang dekat tentu hal ini bisa lebih mudah diatasi. Jika sukses, pengguna bisa langsung mengubah atau mengganti passwordnya. Tunggu 24 jam untuk dapat menggunakan facebook tersebut.
  5. Namun apabila pertanyaan yang ada sangatlah sulit untuk dijawab, pengguna bisa memilih dengan bantun teman. Ini memanglah fitur yang diberikan facebook dan secara tidak sadar bisa digunakan untuk membobol facebook atau untuk kejahatan.
  6. Nantinya ketika anda sudah memilih tiga orang teman, facebook akan menghubungi mereka untuk memberi bantuan masuk ke akun facebook. Teman yang dipilih akan mendapat kode yang harus dimasukkan di tahap selanjutnya.
  7. Selanjutnya adalah tugas untuk meyakinkan teman – teman tersebut agar memberi tahu kode yang dikirim facebook. Cara hack akun facebook ini bisa dengan adanya akun baru untuk meyakinkan teman – teman lainnya.

 Seperti misalnya jejaring sosial facebook Cara Hack Akun Facebook Metode Lupa Password

Cara membajak akun facebook pada teman dekat memanglah lebih mudah karena dirasa pengguna akan tahu apa saja yang ia sukai. Tetapi tentu sebelum melakukannya, aktivitas hacking ini tetaplah melanggar hukum. Pastikan tujuan Anda tidak untuk merugikan pihak atau orang lain.

Terimakasih sudah membaca tutorial tips trik hack akun sosmed facebook ini, jangan lupa baca artikel cara hacks kami yang lainnya di bawah ini.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()