-->

Cara Hack Email (Gmail) Google Plus Seseorang Mudah

Tutorial Cara Hack Email atau Akun Google Plus – Memiliki akun apapun adalah sebuah privasi yang harus nya dijaga dan tidak boleh diketahui oleh orang lain. Tetapi adanya perkembangan teknologi membuat adanya kejahatan maya atau cyber crime. Contoh paling sederhananya adalah akun google plus/email yang disadap atau digunakan oleh orang lain. Hal ini membuat metode cara hack akun google menjadi banyak diincar tetapi juga dibenci orang. Nyatanya cara hack akun google plus ini akan juga membantu pengguna mendapatkan akses lagi kepada akun yang sebelumnya.

Tutorial Cara Hack Email atau Akun Google Plus Cara Hack Email (Gmail) Google Plus Seseorang Mudah

Banyak cara hack akun google. Beberapa diantaranya bisa anda lakukan dengan menggunakan aplikasi hack gmail 2018, hack akun gmail dengan android, hack gmail tanpa software atau dengan software, menggunakan script, metode phising atau untuk teknik/metode hack lainnya yang pernah kami ulas anda bisa membuka link ini 15 Cara Hacker membobol Akun Sosial Media.

Bagi sebagian orang mungkin tidak setuju dengan adanya cara hack akun gmail. Tetap hal ini juga berguna apabila anda yang menjadi korban dan akan mendapatkan atau merebut kembali akun google plus.

Baca juga penting, metode-metode hacking yang sebaiknya Anda pelajari:

Bagaimana Cara Hack Akun Email atau Google Plus ?


Tutorial Cara Hack Email atau Akun Google Plus Cara Hack Email (Gmail) Google Plus Seseorang Mudah

Yang perlu anda ketahui adalah sebenarnya para programmer memang sudah giat dalam membuat tool untuk hack akun google plus. Hal ini memang memiliki tujuan tertentu. Biasanya akun google plus yang satu paket dengan gmail bisa dihack atau retas dengan mudah. Hanya dengan sebuah tool bernama Gmail Hacker, cara hack akun google sangatlah mudah dilakukan. Kapasitas tool bahkan terbilang rendah yakni berukuran 68 KB saja. Tentu tidak akan memakan banyak kuota internet pengguna. Dengan tool ini cara hack akun google plus semakin mudah dan cepat. Tool Gmail Hacker ini bisa anda download terlebih dahulu. Akan tetapi lebih baik anda mengetahui bagaimana cara hack akun google plus ini dengan tuntas dan hingga selesai.

Ketika pengguna ingin mendapatkan google dan blogspot orang lain, tentunya harus ada tempat untuk mengirim data terlebih dahulu. Data ini merupakan hasil hacking. Maka dari itu diperlukan email dan password anda terlebih dahulu untuk melihat hasilnya.

Disamping itu ternyata memang antivirus untuk sementara harus di nonaktifkan terlebih dahulu. Yang perlu anda ketahui sebenarnya untuk pengguna tool ini memanglah tidak berbahaya. Tetapi firewall mendeteksi ini sebagai virus nantinya. Anda tidak perlu menghapus anti virusnya, tetapi hanya menonaktifkannya saja. Nonaktifkan ketika menjalankan tool Gmail Hacker.

Langkah-langkah cara hack akun google :

  1. Cara hack akun google plus adalah dengan mendownload Gmail Hacker.exe (Link Download) terlebih dahulu.*Link download Gmail Hacker.exe diatas mungkin saja sudah diblok, dicoba saja atau cari sumber file Gmail Hacker yang lain di Internet.
  2. Ekstrak filenya tapi jangan lupa untuk mematikan antivirus terlebih dahulu. Agar ketika selesai download, anda bisa menggunakan aplikasi ini. Jangan lupa membuat passwordnya.
  3. Jalankan file gmail hacker builder.exe sampai muncul gambar pada laman tersebut.
  4. Agar lebih aman lagi, gunakan email baru dan masukkan akun kemudian klik build. Nanti akan muncul file bernama gmail hacker.exe.
  5. File ini yang bisa anda berikan kepada orang lain yang ingin melakukan cara hack akun google plus. Hasilnya bisa dilihat di email yang sudah disetting sebelumnya.
  6. Ketika korban menjalankan tool ini maka nanti akan muncul tampilan baru dan klik tombol hack them.

Cara hack akun google plus ini akan membantu anda mendapatkan kembali akun anda seperti sedia kala, sangat mudah bukan? Gunakan cara hack akun google plus ini sebijak mungkin. Dengan begitu, cara ini memanglah tidaklah untuk merugikan orang lain atau melakukan kejahatan dunia maya.

Akun google banyak dimiliki orang tidak hanya sekadar untuk menyimpan data yang ada tetapi juga untuk berbisnis. Utamanya mereka yang memiliki bisnis online, cara hack akun google plus ini sangat dibutuhkan.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()