-->

Cara Hack Password Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi

Cara Hack Password Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi Cara Hack Password Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi

Hay bertemu lagi dalam kesempatan ini kami  akan mengembangkan trik cara membobol password fb tanpa memakai aplikasi.

Pastinya Anda sudah tahukan apa itu Facebook, ya hampir semua orang mungkin sudah mengenal sosmed yang satu ini mulai menurut kalangan orang tua, anak remaja, bahkan hingga kalangan anak dibawah umur, tanpa terkecuali kita sendiri tentunya.

Tetapi ada kalanya kita mengalami lupa kata sandi atau password dengan akun fb yang kita miliki.

Kebetulan sekali apabila Anda mengalami hal tersebut, pasalnya kami sedang membahas bagaimana cara hack kata sandi akun facebook.

Sebenarnya cara membobol fb sangat gampang-mudah susah kita lakukan, Tapi kita harus berhati-hati bila melakukan tindakan tadi pasalnya kegiatan membobol password fb merupakan tindakan yg tidak boleh pemerintah, serta membobol password fb bisa merugikan akun yg kita bobol.

Sebaiknya gunakan trik tersebut untuk mengembalikan akun kita yang lupa akan kata sandi dan akun yang telah dihack orang lain. Tapi juga bisa kita gunakan buat keadaan yg sangat mendesak.

Cara Membobol Password fb Tanpa Aplikasi


Tapi kami ingatkan kembali bagi Anda yang ingin melakukan trik cara membobol password facebook pacar, sahabat, orang lain & siapapun itu, lantaran hal tadi termasuk hal kriminal dan sangat tidak boleh oleh pemerintah serta bisa ditutut sang orang yang akun facebook nya terkena bobol atau hack.

Tetapi bila Anda sangat membutuhkan cara membobol facebook ini, dengan alasan tertentu misal ingin mengembalikan akun fb karena lupa dengan kata sandi, karena akun facebook Anda dibobol orang dan ingin mengebalikan akun yang terkena hack atapun alasan lainnya. Tetap saja Anda wajib  berhati-hati bila melakukan hal tadi jangan hingga merugikan orang lain.

Baca juga cara hack sosmed kami yang lainnya:

Berikut ini merupakan langkah-langkah cara gampang membobol pasword facebook tanpa aplikasi.

Cara hack password facebook


Cara membobol password fb :

  1. Langkah awal yg wajib  kita lakukan merupakan mengumpulkan data akun fb yang akan kita bobol atau data orang yang hendak kita hack akunnya.
  2. Untuk menerima data orang yang hendak kita bobol fb nya, kita lihat dengan membuka profile si korban, terus tulis tuliskan email, nomer hp, lepas lahir, dan lainnya. Catatan : Langkah tersebut tidak perlu Anda lakukan apabila anda ingin mengembalikan akun yg terkena hack orang lain.
  3. Tapi bila Anda tidak  mendapatkan data korban, tenang saja! Kita bisa mengambil ID facbook atatu username nya menggunakan cara melihat pada link profile fb si korban. Contoh : http://www.Facebook.Com/profil.Php?Id=10000023495421, dengan ID : 10000023495421.
  4. Langkah berikutnya silakan Anda buka bowser lanjut ke page facebook dengan alamat https://www.Facebook.Com/hacked. Sssttttt jangan terburu masuk atau login dulu, lebih kurang tampilan akan seperti gambar berikut ini cara hack fb.
    Cara Hack Password Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi Cara Hack Password Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi
  5. Selanjutnya kita klik Akun Saya Dibobol
  6. Sampai dalam tahap ini silakan masukan data yang telah kita dapatkan sebelumnya atau ID nya saja. Klik cari.
  7. Terus, kita pilih atau tekan lanjutkan.
    Cara Hack Password Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi Cara Hack Password Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi
  8. Kemudian kita pilih saja, tidak punya akses kesini lagi.
    Cara Hack Password Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi Cara Hack Password Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi
  9. Maka akan munsul jendela baru seperti dalam gambar dibawah ini dan kita tambahkan saja alamat email baru.
    Cara Hack Password Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi Cara Hack Password Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi
  10. Untuk langkah yang satu ini, bisa dibiang mengandalkan keberuntungan atau hoki yang Anda miliki. Tapi tenang saja, nantinya kita akan diberi pertanyaan sang pihak keamanan hal tadi tentu saja mengandalkan hoki bila tidak mempunyai jawabannya. Nah berhubung telah mengumpulkan data si korban maka secara akal kita bisa menjawabnya.
  11. Nah apabila telah menjawab semua pertanyaan dijawab dengan benar maka eksklusif saja buat konfirmasi dan mengatur password sinkron dengan yg kita mau.
  12. Kemudian setelah Anda mengubah password, kemudian akan ada pemberitahuan atau notifikasi “selamat sudah menerangkan bukti diri Anda”.

Langkah terakhir tinggal mengecek email yang telah Anda masukkan buat pemulihan di facebook.

Ok, telah kami jelaskan bagaimana cara membobol password facebook tanpa menggunakan aplikasi hack facebook yg dapat disampaikan.

Semoga apa yg sudah disampaikan dapat berguna bagi yg membutuhkan, ingat jangan digunakan buat hal yang dapat merugikan orang lain. Jangan jadi pelaku jikalau tak ingin jadi korban. Terimakasih sudah berkunjung.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()