-->

Cara Hack Password Layar Kunci HP Android

Cara Hack Password Lock Screen Pada Android Cara Hack Password Layar Kunci HP Android

ArtikelCara10.com - Semakin banyaknya pengguna smartphone semakin banyak juga tingkat keamanan yang diterapkan buat menjaga keamanan data dan  privasi. Salah satunya keamanan lock screen pada smartphone Android.

Banyaknya data krusial atau foto privasi yang kita simpan pada smartphone kita sehingga mewajibkan kita buat memberikan keamanan supaya tidak bisa diakses oleh orang yang bisa bertanggung jawab atau sahabat-sahabat kalian yang jail pada saat mereka meminjam smartphone.

Cara Bobol Password Layar Android


Tahukah Anda bahwa fitur lock screen gampang dibobol khususnya pengguna smartphone Android. Jika kita mengetahui bagaimana cara hack password lock screen atau hack bobol layar sandi android. Maka, dari tutorial ini Anda bisa mengetahui kelemahannya, sekaligus belajar dan lebih menjaga privasi Anda agar kunci layar android tidak mudah dibobol.

Bagi Anda pengguna smartphone Android, waktu mengaktifkan lock screen akan disediakan berbagai pilihan keamanan misalnya seperti pola, password, dan Pin. Namun ternyata kunci keamanan dengan menggunakan mode password sangat mudah untuk di hack, walaupun kalian buat password yang begitu rumit, sulit tetap saja akan mudah untuk di hack.

Baca juga artikel cara hack ini :



Ketika kita menggunakan keamanan lock screen, pasti terdapat 2 fitur yang dapat diakses, yaitu dialer panggilan darurat dan kamera. Cara gampang buat hack password pada lock screen sangatlah gampang. Kalian hanya perlu masuk ke pintas kamera, kemudian cobalah akses setting/pengaturan. Ketika mengakses setting niscaya akan diminta buat memasukkan password terlebih dahulu. Nah, dari  sinilah kuncinya cara hack password lock screen di android.

Simak langkah langkah bobol kunci Android berikut : 

  1. Pertama, tambahkan sebanyak mungkin karakter ke dalam kolom password atau Anda sanggup mengetikan beberapa karakter lalu Anda copy dan paste ke kolom tadi secara berulang-ulang, sehingga karakter pada kolom password semakin panjang.
  2. Setelah itu, apabila sudah banyak karakter di kolom password tunggu hingga kolom password tadi crash. Ketika kolom password crash, Anda akan dibawa kembali ke tampilan kamera.
  3. Saat berada pada tampilan kamera jangan buru buru untuk keluar, Anda hanya perlu menunggu beberapa menit sampai aplikasi kamera tersebut juga crash.
  4. Ketika aplikasi kamera sudah crash, maka Anda akan dibawa ke tampilan homescreen Android.
Jika Anda sudah menuju tampilan homescreen berarti password Android sudah berhasil dihack. Apabila sudah masuk dalam tampilan menu utama, hal apapun bisa Anda lakukan termasuk mengakses semua file-arsip yang terdapat pada smartphone. Jika password smartphone Anda telah berhasil di hack maka akan menjadi ancaman yang sangat serius dan merugikan bagi para pengguna Android.

Namun tidak perlu khawatir bila cara hack password lock screen Android diketahui beberapa orang. Anda masih mampu menghidarinya dengan menggunakan cara menentukan metode lock screen pola atau pin.

Kasus pembobolan seperti ini baru ditemukan pada sistem operasi Android Lollipop. Mengetahui informasi itu, pihak Google tidak tinggal diam. Google segera memperbaiki kasus ini melalui update-an terbarunya.

Bagaimana? Mudah bukan cara hack ini?

Terimakasih sudah membaca cara hack password lock screen Android ini, happy hacking.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()