-->

Cara Menyadap WhatsApp Pacar Termudah di Android

Cara Menyadap WhatsApp Pacar Termudah di Android Cara Menyadap WhatsApp Pacar Termudah di Android
Kita sadari sekarang ini semakin berkembangnya teknologi dan media sosial berdampak positif bagi kehidupan kita. Namun, dari perkembangan dan peningkatan teknologi ini tanpa kita sadari juga meninggalkan beberapa kerentanan terhadap informasi identitas pribadi.

Contoh terbaru dari masalah hack whatsapp ini muncul dan viral sebuah video yang terus-menerus mendapatkan ketertarikan di Facebook. Video yang berjudul Ladies, Bagaimana Cara Memeriksa WhatsApp Pacar Kamu, yang tampaknya menjadi sebuah ide dalam situs ini yang mana memberikan kita tutorial tentang bagaimana Cara Hack WhatsApp Pacar. Video ini saat ini sudah ditonton lebih dari 1,9 juta kali dan telah dibagikan lebih dari 40.000 kali.

Tim Business Report menguji proses peretasan ini pada perangkat Android dan Apple dan peretasan benar-benar sudah terbukti berhasil pada kedua sistem dan relatif sangat mudah.

Penting baca juga cara hack yang kami bahas berikut ini:

Cara Membobol WhatsApp Teman/Pacar


Bagaimana Cara Hack WA ini Bekerja?

Setelah kita dapat mengakses telepon seluler korban, maka kita akan melakukan proses duplikasi yang mana memakan waktu sekitar satu menit, dan cara bobol wa ini sebagai berikut :

1. Buka Google Chrome di smartphone Anda dan cari Web official Whatsapp di hp Anda sendiri, dan buka url tautan di tab pencarian berikut linknya :
https://web.whatsapp.com

Setelah halaman dimuat, langkah selanjutnya adalah pilih icon tiga tombol di sudut kanan atas layar atau tombol menu Chrome yang kemudian akan membuka sejumlah pilihan termasuk pilihan pilih Situs Desktop.

Cara Menyadap WhatsApp Pacar Termudah di Android Cara Menyadap WhatsApp Pacar Termudah di Android

2. Pilih opsi "Request Desktop Site", dan setelah halaman WEB dimuat di hp Anda, setelah itu akan menampilkan kode QR (sejenis barcode matriks atau barcode dua dimensi) di layar. Contohnya seperti ini:

Cara Menyadap WhatsApp Pacar Termudah di Android Cara Menyadap WhatsApp Pacar Termudah di Android

3. Setelah ini kita akan mulai proses menggandakan WhatsApp. Disini buka aplikasi whatsapp pada Ponsel Target dan tap pada menu seperti tiga titik di atas kanan layar aplikasi lalu pilih pilihan "Whatsapp Web". Aplikasi wa pada ponsel target akan segera memulai proses Scanning QR Code.

4. Pada ponsel target pindai QR Code yang ditampilkan pada situs web whatsapp di Google Chrome di hp Anda. Hal ini biasa membutuhkan waktu paling lama 5 detik. Kemudian dengan instan semua kontak, pesan, dan histori pesan secara otomatis diunduh dari ponsel target ke ponsel Anda.

5. Langkah terakhir adalah memilih opsi "Turn on Desktop Notifications" ini akan membuat semua pesan dan interaksi baru diperbarui dan ditampilkan pada Google Chrome, Anda akan diberi notifikasi.

6. Selamat! Sekarang Anda dapat melihat semua pesan, kontak dll whatsapp pacar jarak jauh di hp Anda melalui Google Chrome di smartphone Anda.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video hack whatsapp yang diunggah oleh seseorang di facebook dibawah ini.



Perlu dicatat bahwa video itu pertama kali diunggah di Facebook 10 bulan yang lalu, namun tampaknya tidak ada langkah-langkah keamanan yang diterapkan oleh WhatsApp untuk mencegah atau memberitahukan proses peretasan whatsapp yang relatif sangat mudah ini.

Cara Sadap WhatsApp Pacar Mudah di Android


Catatan penting: Jangan lengah, jika Anda merasa seseorang telah menggunakan metode ini untuk meretas WhatsApp Anda, Anda cukup memilih opsi WhatsApp Web di aplikasi wa melalui ponsel Anda dan pilih keluar dari semua komputer, sangat mudah.

Terimakasih sudah membaca cara membajak wa teman/pacar ini, jika bermanfaat silahkan di share dan perlunya membaca hack-hack yang lain sebagai latihan skill hacking Anda.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()