-->

OFS Doser - Tool Denial of Service Attack Android

 adalah aplikasi android yang dapat digunakan untuk menghancurkan atau membuat down sebuah OFS Doser - Tool Denial of Service Attack Android

DDOS OFS Doser Apk adalah aplikasi android yang dapat digunakan untuk menghancurkan atau membuat down sebuah server website! Tapi tidak semua server, aplikasi ini hanya dapat merusak/ meretas ddos server berbasis PHP atau Java yang memiliki kelemahan HashDOS/ HashDOS vulnerability. Kelemahan HashDoS ini ada di hampir semua bahasa pemrograman WEB termasuk ASP.NET, Ruby, Apache Tomcat, Java, PHP, Python, Apache Geronimo, Glassfish, Jetty dan Google's open source JavaScript engine V8.

Baca juga trik ddos dan aplikasi ddos:

Jika anda menemukan sebuah server yang masih memiliki kelemahan/ kerentanan ini, tentu Anda dapat meretas server tersebut dengan aplikasi DDOS OFS Doser android ini.

Untuk tutorial cara menggunakan OFS Doser android ini, ikuti langkah-langkah berikut :

1. Download dan install OFS Doser apk pada perangkat android anda.

2. Jalankan Aplikasi (aplikasi OFS Doser tidak membutuhkan root access):

 adalah aplikasi android yang dapat digunakan untuk menghancurkan atau membuat down sebuah OFS Doser - Tool Denial of Service Attack Android

3. Masukan IP server target atau nama domain (website) pada box diatas. kemudian pilih type/ jenis server, apakah PHP atau Java.

4. Tentukan packet size dan threads, kemudian tap tombol "DoS not running" dibawah. Maka aplikasi akan memulai proses, mengirim POST Messsage yang berisi ribuan variabel ke server target. Saat server menerima pesan-pesan tersebut, kondisi ini masuk ke denial-of-service atau penolakan layanan pada server.

Download Apk Terbaru

OFS Doser Apk [MediaFire Link]

Terimakasih sudah membaca artikel tutorial cara hacking website ini. Jangan lupa baca dan download aplikasi ddos untuk android lainnya.
    Advertisement
    BERIKAN KOMENTAR ()