-->
Flashing/Install Ulang Asus Zenfone 4
HALO!!! all kali ini saya akan berbagi tips cara flash  Asus Zenfone 4, mungkin ponsel teman-teman mulai berat karena banyak sampah-sampah yang masih tersisah pasca install aplikasi dan juga handphone yang mengalami bootloop (softbrick) ringan mungkin masih bisa mengunakan cara factory reset , tapi bagaimana jika masih bootloop ? mungkin harus mengunakan cara flasing , oke langsung saja lihat tutorial nya di bawah ini




Melakukan flash ulang Asus Zenfone 4, pastinya buka bootloop saja yang dapat diatasi melainkan ada juga masalah lainnya yaitu seperti system aplikasi error, system aplikasi berhenti, sentuh tidak berfungsi, hang, lemot dan juga berbagai masalahan lainnya. Setelah melakukan flash ulang, Asus Zenfone 4 akan kembali normal seperti pada saat pertama membeli dari pabrik. Silahkan anda ikuti cara flash Asus Zenfone 4 dibawah ini.

Cara flashing Asus Zenfone 4 :
  1. Pertama download fimware Asus Zenfone 4 (Tool)  Disini
  2. Setelah selesai download ganti nama dari [EXTEAM]A400CG_all_WW_user_V4.3.11 menjadi A400CG_all_WW_user_V4.3.11 dan pindahkan ke Memory Ekternal (Kartu Memory)
  3. Matikan Asus Zenfone 4 (Untuk memastikan Asus Zenfone 4 dalam keadaan mati, diamkan dulu beberapa detik)
  4. Kemudian masuk ke menu Mode Fastboot dengan cara menekan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai muncul logo android warna hijau
  5. Selanjutnya pilih SD DOWNLOAD dengan cara tekan tombol Volume Down untuk turun dan tombol Power untuk konfirmasi
  6. Setelah konfirmasi maka proses flashing akan otomatis berjalan tunggu sampai selesai
  7. Apabila proses flashing Asus Zenfone 4 sudah selesai, Asus Zenfone 4 akan melakukan booting secara otomatis (Setelah flashing biasanya booting pertama agak lama)
  8. Proses flash Asus Zenfone 4 selesai
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()