-->

Assassin’s Creed Rebellion v1.0.2 Full Mod Apk Data Terbaru

Download Assassin’s Creed Rebellion

Download Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk + Data For Android | APKBaru.ORG - Ubisoft kembali akan merilis game unggulannya bernama Assassin’s Creed: Rebellion yang merupakan game Strategi yang Patut Ditunggu. Game ini akan kembali melanjutkan kisah seorang Assassin yang bertarung dengan kelompok Templar demi sebuah misi. Uniknya, game ini merupakan jenis game strategi yang sedikit berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Jika penasaran, ikuti ulasan berikut.

Review Game Assassin’s Creed Rebellion:

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, seri ini akan menampilkan tampilan visual yang lebih segar dengan karakter ikonik. Pemain akan memiliki kesempatan dalam membangun sebuah persaudaraan Assassin sendiri dengan mengelola kemampuan masing-masing karakter, markas, dan menyelesaikan beragam misi. Lokasi game ini sendiri berada di Spanyol selama masa inkusisi. Nantinya selama permainan, pemain diwajibkan untuk mengumpulkan fragmen DNA yang terdapat dalam misi Legacy atau Story.

Game bertema petualangan ini dikembangkan oleh Ubisoft Entertainment yang terkenal membesut beragam game fenomenal seperti Sandstor: Pirate Wars, CSI: Hidden Crimes, Farcry, dan lain sebagainya. Jadi, pemain tidak akan kecewa ketika memainkan game yang memiliki rating 12+ ini. Untuk informasi lengkapnya dapat dilihat melalui website resmi pengembangnya.

Fitur Assassin’s Creed Rebellion:

Dibandingkan dengan beberapa seri yang telah dirilis sebelumnya, versi ini menyatakan terdapat pengembangan di beberapa fitur yang dimilikinya. Berikut adalah fitur-fitur unggulan dari game ini yang berhasil dihimpun.
  • Dapat membangun sebuah persaudaraan dalam menyelesaikan misi-misi yang akan dihadapi. Kelompok ini dapat berisikan lebih dari 40 karakter, termasuk Aguilar, Ezio, Shao Jun, dan karakter-karakter baru lainnya.
  • Dapat mengatur markas. Hal ini nantinya ditujukan untuk memperkuat kekuatan dan skill yang dimiliki karakter dan persaudaraan.
  • Dapat menyerang kubu Templar yang merupakan musuh utama. Hal ini dilakukan dengan mengirim regu Assassin yang berisikan kombinasi karakter yang saling melengkapi. Atur strategi untuk meraih kemenangan.
Kelebihan dan Kekurangan Assassin’s Creed Rebellion:

Dengan belum dirilisnya game keren ini secara resmi, dapat dilihat bagaimana berbagai keunggulan ditawarkan bagi para penggemarnya. Berikut adalah ulasannya.
Kelebihan
  • Grafis yang lebih baik dari seri sebelumnya.
  • Jalan cerita yang menarik.
  • Pemain dapat memainkan beragam karakter sesuai dengan spesialisasi yang dimilikinya.
Kekurangan
  • Masih dalam bentuk beta hingga game ini dirilis secara resmi oleh pihak pengembang.
OS yang Didukung

Untuk memainkannya, game ini perlu didukung oleh perangkat Android dengan versi 4.3 keatas. Selain itu, sambungan koneksi internet yang stabil, baik 3G, 4G, ataupun Wi-Fi sangat dibutuhkan.

Screenshot:

Screenshot Assassin’s Creed Rebellion
Screenshot Assassin’s Creed Rebellion

Update Terbaru

Secara resmi, game yang sangat menarik ini belum dirilis pada aplikasi Google Playstore. Namun, jika nantinya game ini telah dirilis, pemain dapat memainkan berbagai karakter favorit seperti Aguilar, Ezio, Shao Jun, dan lainnya. Selain itu, pemain juga dapat mengembangkan markas yang dimiliki, kemampuan, mengumpulkan bahan pembentuk senjata kuat, dan sebagainya untuk menyelesaikan misi mengalahkan Templar.

Tertarik untuk memainkan game yang melanjutkan kisah persaudaraan Assasin ini? Sepertinya para penggemar harus bersabar karena pihak pengembang masih belum menentukan kapan game ini akan dirilis secara resmi. Namun yang pasti, Assassin’s Creed: Rebellion akan menampilkan kisah seru yang layak untuk dinantikan.

Information:
Name: Assassin’s Creed Rebellion
Update: 11 Agustus 2017
Size: 461 MB
Verson: 1.0.2 (Unreleased)
Mode: Online
Developer: Ubisoft Entertainment
Required: Android 4.3 Up
Mod: Hero Stats Increased By 50x
Detail: Playstore

Link Download Assassin’s Creed Rebellion v1.0.2 Mod & Normal Apk:
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()