-->

Dead Trigger 2 v1.3.1 Mod Apk+Data Terbaru

Dead Trigger 2 v1.3.1 Mod Apk+Data Terbaru

Download Dead Trigger 2: First Person Zombie Shooter Game Mod Apk | APKBaru.ORG - Dead Trigger 2 ini adalah sekuel dari aslinya, Dead Trigger yang telah memenangkan penghargaan, hadir dengan tembak menembak orang pertama. Dead Trigger 2 lebih besar, lebih berdarah, dan juga dengan grafis yang lebih baik. Game ini masih diproduksi oleh Madfinger Games yang berbasis di Republik Ceko. Selain itu, game yang mendapat rating 16+ ini dapat diunduh secara gratis melalui aplikasi Google Playstore.

Tidak seperti edisi sebelumnya yang memiliki misi secara acak, seri ini memiliki jalan cerita yang jelas dengan misi yang harus dijalankan satu per satu sesuai rencana. Game dengan genre FPS survival horror ini juga menyematkan berbagai event yang dapat dilihat pada peta untuk mendapatkan beragam hadiah menarik. Temukan pula senjata-senjata menarik dengan kemampuan spesial untuk mengalahkan zombie yang berkeliaran di kota. Patut diingat, senjata yang digunakan harus disesuaikan dengan kondisi lapangan yang akan dihadapi, baik jenis maupun jumlah zombie hingga luas map.

Permainanya berlangsung di dunia pasca-kehancuran massal, di mana manusia di ambang kepunahan. Untungnya masih ada orang-orang pemberani yang mau bertarung untuk mencegah kepunahan. Anda akan menjadi salah satunya... dan sisanya adalah para pemain Dead Trigger 2 dari seluruh penjuru dunia.

Tergantung kemajuan para pemain lain dalam menyelesaikan misi mereka, anda bisa memeriksa perkembangan alur cerita permainan secara langsung. Dan tentu saja anda bisa mempengaruhi jalannya permainan dan kemajuannya dengan ikut serta dalam misi eksklusif yang ada dalam cerita.

Misi yang baru akan memberi anda ke banyak senjata yang mengagumkan, seperti granat ayam dan roket ayam. Tentunya anda juga akan menghadapi banyak zombie baru dan berbahaya, termasuk bos kolosal terakhir yang akan membuat mulut anda menganga.

Di antara misi, anda bisa bersiap diri di markas operasi, di mana anda bisa mengunjungi pembuat baju zirah, dokter, ilmuwan, atau pedagang barang selundupan. Mereka semua akan membantu meningkatkan kualitas senjata dan juga kemampuan anda.

Dead Trigger 2 ini benar-benar permainan tembak - menembak terbaik dengan sudut pandang orang pertama, yang akan membuat anda tetap bermain selama berjam - jam. Ia mungkin hanyalah permainan ponsel pintar, tetapi grafisnya tidak kalah jika dibandingkan dengan PlayStation 2 atau XBOX 360.

Fitur Dead Trigger 2 Mod:
  • Infinite Ammo
  • No Reload
  • No heat Gun
  • Can attack from far away
  • Massive Damage
  • Increase blueprint drop rate
Screenshot:

Screenshot Dead Trigger 2
Screenshot Dead Trigger 2
Screenshot Dead Trigger 2

Yang Baru di v1.3.1:
  1. Blueprints are now dropping also in Gandhi and Sprinter tournaments
  2. Decreased the amount of intrusive ads, lots of bug fixes and performance improvements to make slaying the zombies even more delightful.
  3. Google Play link for more info
Bagi anda yang mau merasakan ketegangan berperang melawan zombie di games Dead Trigger 2 android apk ini, dapat anda download games-nya melalui tautan link yang sudah saya siapkan di bawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 4.0.3 keatas

Link Download Game Dead Trigger 2 v1.3.1 Mod Apk Data Terbaru:

Apk + Data (481 MB)
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()